oleh

Inilah Jadwal Kampanye Terbuka Pemilukada Tangerang

Kabar6-KPU Kabupaten Tangerang telah menetapkan jadwal kampanye terbuka atau rapat Umum empat pasangan Calon di Pemilukada Bupâti dan Wakil Bupâti Tangerang.

Rapat pleno KPU ini digelar, Senin, (5/11/2012) dî aula rapat KPU yang dihadiri oleh utusan masing-masing tim sukses keempat pasangan Calon. Rapat Koordinasi tersebut mengagendakan Penetapan Jadwal, Waktu dan Tempat Kampanye Pemilu Bupati Dan Wakil Bupati Tangerang dan menyepakati kegiatan kampanye Rapat Umum.

Anggota KPU Kabupaten Tangerang Ade Awaludin menjélaskan, untuk pasangan calon No 1 Badri-Aufar jatuh tanggal 24, 28 November dan 1 Desember,  Pasangan No 2 Zaki-Hermansyah jatuh Pada tanggal  26, 30 November dan 4 Desember.

Selanjutnya, pasangan No 3 Aden-Suryana jatuh Pada. Tanggal 23, 27 November dan 2 Desember dan pasangan No 4 Suwandhi-Muhlis jatuh Pada tanggal 25, 29 November dan 3 Desember.

Sedangkan lokasi kampanye terbuka ini, lanjut Ade, bertempat di Lapangan PWS Tigaraksa, Lapangan Rajeg, Lapangan Suryabahari Pakuhaji, Lapangan Tunas Jaya Teluk Naga.

“Sistem kampanye terbuka ini adalah sistem blok. Sistem ini resistensi bentrokan massa kecil dan mudah terkendali,” ujar Ade.(dre/*)

 

Berita Terbaru