oleh

Inilah Anak-Anak Hebat di Dunia

Kabar6-Anak adalah anugerah yang tak ternilai sekaligus titipan yang sangat berharga dari Sang Maha Pencipta. Mendidik anak sedari kecil merupakan kewajiban dan tanggung jawab orangtua.

 

Didikan yang baik tentu saja akan menghasilkan anak berkualitas yang dapat membuat kedua orangtuanya bangga. Nah, berikut adalah beberapa anak yang dinilai istimewa, karena telah meraup kesuksesannya sejak dini, seperti dilansir serupedia.

 

1. Elaina – Penyiar Radio Cilik

Di usia tujuh tahun, Elaina telah menjadi penyiar radio yang memiliki banyak pendengar. Sebagai penyiar, Elaina banyak memberikan solusi tentang percintaan kepada para pendengarnya, seperti cara memutuskan pacar dan cara membina hubungan yang harmonis.

 

2. Cleopatra Stratan – Penyanyi Bergaji 1000 Frank Per Lagu

Cleopatra lahir pada 6 Oktober 2002 di Chisinau. Saat berusia tiga tahun, gadis cilik memiliki album rekaman yaitu La vârsta de trei ani. ** Baca juga: Bajaj dengan Fasilitas Mewah Ada di Sini

 

Cleopatra mencatat record seorang artis cilik yang tampil di atas panggung dengan ribuan penggemar. Dia juga menerima penghargaan MTV Awards dalam artis termuda yang mencetak #1 Hit.

 

3. Aelita Andre – Menjadi Pelukis Di Usia Dua Tahun

Saat berusia dua tahun, bocah kelahiran Australia ini sudah menunjukkan kualitasnya sebagai jenius, memiliki sebuah gedung pertunjukkan untuk karya-karya abstraknya.

 

Awalnya Mark Jamieson, direktur Brunswick Street Gallery di Melbourne’s Fitzroy, tertarik melihat sebuah foto lukisan Aelita Andre, dan ingin agar gadis cilik ini bergabung dalam grupnya.

 

Ketika undangan telah dibuat, ia baru saja menyadari bahwa Aelita adalah anak yang masih berumur 22 bulan. Namun ia tetap melanjutkan pertunjukannya tersebut.

 

4. Akrit Jaswal – Dokter Bedah Usia Tujuh Tahun

Kepandaiana Akrit Jaswal, seorang anak dari India, sangat mengejutkan publik lantaran saat berusia tujuh tahun telah melakukan pembedahan pada seorang gadis lokal di tempatnya.

 

Gadis itu menderita luka bakar di tangan, hingga tangannya tidak dapat dibuka. Setelah Jaswal melakukan pembedahan, jemari gadis itu pun bisa terbuka seperti sediakala.

 

Saat ini Akrit Jaswal tercatat sebagai dokter paling muda di dunia, dan diterima di Universitas pada usia 11 tahun.

 

Kelak setelah dewasa, tentu saja mereka akan lebih dapat menyumbangkan karya terbaik untuk kesejahteraan sesama di seluruh dunia. (ilj)

Berita Terbaru