oleh

Ini Type Unit Apartemen di The Lana Alam Sutera

Kabar6-Sebagai hunian berkelas yang disesuaikan dengan gaya hidup modern, The Lana menawarkan ketenangan dan kedamaian demi kesejahteraan dan kualitas hidup yang baik bagi para penghuninya.

President Director PT Brewin Mesa Sutera, Mr. Bill Cheng menjelaskan, berdiri di area Alam Sutera, sebuah pemukiman yang bergaya hidup hijau.

The Lana hadir menawarkan hunian dengan konsep baru yang bebas dari keramaian dan hiruk-pikuk ibu kota tanpa mengurangi privasi penghuninya.

Apartemen The Lana menawarkan gaya hidup yang lebih baik dengan cara menggunakan material gedung kelas atas.

“Mulai dari marmer yang diimpor langsung dari Italia, perabotan sanitasi, peralatan, dan lemari dengan merk terbaik,” kata Bill di The Lana Marketing Gallery, Alam Sutera, Selasa (21/5/2019).

The Lana juga membedakan dirinya dengan proyek-proyek serupa dengan menggunakan konsep dan desain kelas atas yang berbeda.

Serta menawarkan unit-unit yang lebih besar dengan layout yang sudah dirancang secara efisien dan menggunakan furnitur, spesifikasi, dan material impor yang teratas di kelasnya.

The Lana divisualkan dengan dua menara kontemporer dengan arsitektur berkelas dunia yang ditambah dengan material dan interior berkelas tinggi sebagai simbol kemewahan.

Selain itu, The Lana juga menyediakan beragam fasilitas untuk melengkapi gaya hidup modern serta meningkatkan kualitas hidup dan memanjakan para penghuninya.

Kata Bill, The Lana terdiri dari 2 Tower. Untuk Tower 1 terdiri dari type studio, 1 bed room, 2 bedroom, 3 bed room, 3 bedroom+ dan dual key.

“Untuk Tower 2 terdiri dari type Studio, 1 bed room, 2 bed room serta type dual key.”

Type Studio deluxe di The Lana terdiri dari dua tipe, yaitu unit dengan luas 35,99 meter persegi dan unit dengan luas 31,66 meter persegi.

Semua unit studio deluxe dilengkapi dengan satu kamar mandi, satu pantry, dan sebuah tempat outdoor AC.

1 Bedroom memiliki 5 tipe yang bisa Anda pilih, dengan luas mulai dari 57,81 meter persegi hingga 67,42 meter persegi.

Semua unit satu kamar tidur dilengkapi dengan satu kamar tidur, sebuah kamar mandi, dan sebuah pantry.

3+ Bedroom terdiri dari dua tipe, yakni luasa 148,7 meter persegi dan 149 meter persegi. Yang membedakan tipe 3+ bedroom The Lana dengan tipe 3-bedroom adalah area ruang tamu yang lebih luas.

**Baca juga: The Lana Compact Luxury Unit, Brewin Mesa Sasar Milenial Premium.

Karena itu, semua unit 3+ bedroom dilengkapi dengan lift pribadi dengan foyer area masuk, ruang tamu super luas, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, balkon, dan kamar tidur pembantu.

Sementara, type dual key merupakan gabungan dua unit menjadi satu: tipe dual key. Tipe unit ini ada di tower 1 dan tower 2. Pada tower 1, unit dual key dapat dijual terpisah, sedangkan di tower 2 unit dual key tidak dapat dijual terpisah. (fit)

Berita Terbaru