Ini Tradisi Munggahan ala Hotel Santika Premiere Bintaro nan Unik

kabar6.com
pengajian & munggahan HSPB.(fit)

Kabar6-Memaknai rasa syukur dalam kebersamaan menyambut Ramadan yang suci, seluruh karyawan dan staff Hotel Santika Premiere Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) melaksanakan tradisi munggahan (makan bersama).

Uniknya, munggahan ala Hotel Santika Premiere Bintaro ini dilaksanakan dengan santap liwet bersama di roof top hotel.

Kegiatan diawali dengan pengajian dan tausyiah yang dipimpin oleh Ustadz Abdul Rohim dan dilanjutkan dengan doa bersama kemudian makan liwet dalam kebersamaan.

Human Resources Manager Hotel Santika Premiere Bintaro, Ayu Purnama menuturkan, acara yang bermakna rasa syukur dan kebersamaan ini disambut dengan sangat antusias seluruh karyawan.

“Rasa syukur kami karena masih dipertemukan kembali dengan bulan suci Ramadhan. Hal ini sesuai dengan nilai utama Santika Indonesia yakni Bersyukur kepada TuhanYang Maha Esa dan nilai Kebersamaan,” kata Ayu dalam siaran persnya, Kamis (17/5/2018).

Selain wujud syukur melalui munggahan, pihaknya juga telah menyiapkan beberapa kegiatan menarik di bulan penuh berkah ini.**Baca juga: Tahun ini, Siloam Hospitals Group Sediakan 300 Beasiswa Profesi Perawat.

Seperti lomba cerdas cermat, tilawatil Qur’an, lomba Adzan yang diperuntukkan bagi anak-anak dan kegiatan lainnya.(fit)