Ini Track Tepat Bagi Para Penggila Motor Trail

Komunitas
Komunitas trail offroad.(tin)

Kabar6-Apakah Anda penggila motor trail? Suka dengan medan offroad yang masih tanah dan berlumpur, berpasir, sungai, atau medan yang berbatu?

Tak perlu bingung mencari track yang sesuai dengan keinginan dan bisa memicu adrenalin itu? KArena sejatinya ada beberapa pilihan track yang dapat dijadikan referensi sebagai pemuas adrenalin.

Menurut Yohanes dari Penakhluk Motor Trail, ada beberapa pilihan track yang dapat digunakan para offroader 2×1.

Diantaranya seperti, track icon di kawasan Gading Serpong, Tangerang, memiliki track yang cukup menantang para offroader.

Selain itu, track Cicangkal, Bogor, juga bisa menjadi alternatif. Track yang menanjak dan berkelok di track Cicangkal selalu menunggu ‘sang penakluk’ yang gemar memacu adrenalin.

“Dan masih banyak lagi track yang sesuai dan dapat dimanfaatkan untuk beraksi diatas motor trail si penakluk offroad,” katanya, Minggu (11/2/2018).

Selain latihan di track Icon maupun Cicangkal, komunitas motor trail juga sering mengadakan even bersama. Dan, even-even itu kerap dihadiri para artis tanah air, seperti Ibnu Jamil, Darius Sinatria, Fathir, dan lainnya yang kerap berpartisipasi di even motor trail.

“Tujuannya adalah agar tercipta keharmonisan dan keakraban antar sesama offroader ditambah bertukar ilmu lewat sharing sambil ngopi cantik,” kelakar Yohanes.

Walau tubuh penuh lumpur saban latihan ataupun even, namun dirinya bersama komunitas motor trail lainnya tak pernah lupa untuk berkontribusi positif terhadap lingkungan track.**Baca juga: Pagar Besi di Gerbang KA Bandara Soetta Lepas, 1 Security Terluka.

“Kami tetap memperhatikan warga disekitar area track yang dilewati saat latihan maupun even. Dan, kami kerap memberikan bantuan dana dan jenis bantuan lainnya. Agar tercipta keharmonisan antar offroader dan warga setempat,” paparnya.**Baca juga: Si Pendongeng Keliling Hibur Ratusan Anak Rusunawa Tangerang.

Diinformasikan, komunitas-komunitas motor trail ini juga, jelas Yohanes, telah mendapat dukungan dari Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar.(tin)