Ini Tiga Korban Kebakaran Pabrik Limbah Aluminium di Teluknaga

kabar6.com
Para korban kebakaran Pabrik Limbah Alumunium Kosambi saat mendapatkan penanganan medis.(bam)

Kabar6-Pabrik pembakaran limbah Almunium di Kampung Rawa Lumpang, Desa Salembaran Jati, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (17/5/2018) malam terbakar.

Dalam peristiwa itu, ada 3 orang yang menderita luka bakar setelah terkena semburan api dari tungku peleburannya yang meledak hingga menyemburkan api.

Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Iptu Prapto Lasono mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban bernama Iwan sedang memasak alumunium.

Namun, tiba-tiba tungku peleburan alumunium meledak dan menyemburkan api yang akhirnya mengenai tubuh Iwan, salah seorang karyawan yang sedang bekerja.

Semburan api itu ternyata tidak hanya mengenai Iwan, melainkan juga mengenai dua temannya yang lain, masing-masing Dady, dan Riwan.

“Semburan api itulah mengakibatkan tiga orang karyawan tersebut menderita luka bakar pada bagian kaki, tangan dan tubuh,” ungkap Prapto.

Setelah kejadian itu, ketiga korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Mitra, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

“Namun, karena RS Mitra Teluknaga tak dapat menangani Iwan, maka, pihak RS Mitra merujukmnya ke RSUD Tangerang untuk melakukan perawatan khusus,” ungkapnya.**Baca juga: Pabrik Limbah Aluminium Terbakar di Kosambi.

Untuk diketahui, masih kata Kanitreskrim, perusahaan tersebut diduga melanggar aturan. “Diduga sementara Pabrik Peleburan aluminium tersebut tak berijin,” tegas Prapto.(Bam)