oleh

Ini Sepatu Olahraga Murah, Tapi Bukan Murahan

Kabar6–Anda mencari sepatu olahraga dengan harga murah tapi bukan murahan? Cahaya Baru sport solusinya.

Toko yang berlokasi di Jalan Raya Serpong Km7, Kampung Baru, Serpong Utara, Tangerang Selatan (Tangsel) ini, menghadirkan merek-merek sepatu terkenal seperti Nike, Adidas, Geox dan banyak lagi lainnya dengan harga yang tidak merobek kantong.

Bayangkan saja, sepatu Nike Futsal Hyper venom dibanderol dengan harga Rp 180 ribu saja, murah bukan?

Pengelola Cahaya Baru Sport, Rojali, menjelaskan, ragam sepatu olahraga dengan merek-merek terkenal itu ada yang di import dari Vietnam, Taiwan dan beberapa buatan lokal.

Semua itu dengan kualitas yang baik ditambah ragam model dan style yang menggugah selera. “Kami memberikan ragam pilihan merek, colour dan model, agar pelanggan mudah dalam menentukan sepatu sesuai pilihannya,” kata Rojali kepada kabar6.com

Selain memberikan ragam merek pilihan, pihaknya juga menawarkan ragam sepatu itu dengan harga yang cukup terjangkau. Untuk sepatu Nike dan Adidas jenis futsal dan bola di banderol dari harga Rp 130 ribu hingga Rp 240 ribu saja.

Untuk sepatu Nike dan Adidas Running di banderol diangka Rp 180 ribu hingga Rp 280 ribu. “Karena pembelanjaan dalam jumlah besar untuk mengisi beberapa toko kami, maka harga yang kami berikan kepada pelanggan juga lebih murah,” jelas pria berkulit putih ini.

Terkait pangsa pasar, Rojali menuturkan, pihaknya lebih banyak menjual ragam sepatu olahraga tersebut ke sejumlah daerah. Alasannya, pembelian dari daerah itu dalam partai besar dan berkelanjutan.

Disamping itu, untuk terus meningkatkan pemasukan, pihaknya juga menawarkan ragam sepatu olahraga itu melalui berjualan online. Yang ternyata lebih menjanjikan. **Baca juga: 12 Ekor Kuda Asal Pamulang Diekspor ke Malaysia.

“Untuk strategi pemasaran, kami lebih cenderung menjual sepatu ke daerah-daerah. Karena, pemesanan dalam partai besar dan bersifat continue. Disamping itu, kami juga berjualan online untuk terus meningkatkan pemasukan,” tutupnya.(fitrah)

 

Berita Terbaru