Ini Ritual Tidak Biasa Beberapa Suku di Dunia

kabar6.com
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Setiap suku yang ada di dunia, tentu memiliki ritual yang unik dan berbeda satu sama lain. Ritual diadakan berdasarkan budaya dan adat suku yang bersangkutan. Dikutip dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa ritual tidak biasa beberapa suku di dunia:

1. Suku Trobriander, New Guinea
Para gadis suku Trobdiander mulai merasakan seks pada usia yang terbilang cukup belia yaitu pada usia enam tahun. Sementara anak laki-laki bisa merasakan seks pada usia 10 hingga 12 tahun.

2. Suku Mangaia, Pulau di Samudra Pasifik
Suku ini memiliki kebiasaan adat untuk wanita yang lebih tua berhubungan seks dengan anak laki-laki yang masih berusia 13 tahun. Wanita itu akan mengajarkan anak laki-laki yang jadi pasangan bercintanya mengenai seluk-beluk hubungan intim, tindakan, dan cara terbaik untuk menyenangkan pasangan mereka nantinya.

3. Suku di Pedesaan Austria
Ada sebuah kebiasaan yang mengharuskan pria memakan irisan apel, yang sebelumnya telah dihimpitkan pada ketiak wanita. Acara makan apel ini diadakan ketika melamar wanita pujaan mereka.

4. Suku Kreung, Kamboja
Gadis-gadis suku Kreung akan dibangunkan sebuah pondok cinta oleh para tetua adat. Di sana nantinya pada gadis akan menghabiskan malam bersama dengan pria yang berbeda setiap malam, hingga mereka menemukan pasangan yang cocok, untuk kemudian hidup bersama seumur hidup. ** Baca juga: Gila! 5 Tradisi Seks yang Pernah Ada di Dunia

Bagaimana ritual di daerah Anda? (ilj/bbs)