oleh

Ini Pria Terakhir Bersama Mayat Wanita di Bandara

Kabar6-Keluarga Sri Wahyuni (42), mayat wanita yang ditemukan tewas membusuk dalam mobil Honda Freed B 136 SRI di areal parkir Terminal 2D Bandara soekaro Hatta (Soetta) Tangerang, mengindikasi adanya kejanggalan pada kematian korban.

Yan siregar, anak pertama korban mengungkap, kejanggalan dimaksud terkait dengan adanya barang-barang korban yang hilang. Yaitu dua telepon genggam (HP) dan dompet.

Sebelum ditemukan tewas, Yopi mengatakan ibunya dalam kondisi sehat, karena baru usai jalan-jalan bersama ke Puncak, Bogor.

“Telepon genggam dan dompet hilang,” ujar Yan di rumah duka di Komplek Grand Cirendeu, Blok D 202, Jalan Taruma Negara, No 101, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (19/11/2014) malam.

Sementara, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan, pihaknya telah memeriksa 2 saksi terkait kematian korban, yaitu Yan dan Anggia.

Dari keterangan sementara, Sri Wahyuni diketahui pergi bersama seorang rekan pria berinisial JAH, yang diketahui sebagai teman dekat korban.

“Korban berangkat dari rumah sejak 14 November 2014, sekitar pukul 18.00 WIB. Diduga bersama laki-laki berinisial JAH,” kata Rikwanto. **Baca juga: Mayat Wanita di Bandara Ortu Siswi SMA Cendrawasih.

Menurut Rikwanto, sosok JAH juga sempat terekam CCTV di rumah Sri Wahyuni. Sementara, Yan dan Anggia juga mengenali sosok dalam CCTV itu sebagai JAH.(rani/bbs)

Berita Terbaru