oleh

Ini Penyebab Erfan Tewas Dalam Taksi di Serpong

Kabar6-Erfan Dwi Arda (36), pria malang yang ditemukan tewas di jok belakang taksi Eagle Ekspress Group dalam kondisi berlumuran darah di bagian kepala, diindikasi tewas akibat over dosisi minuman keras (miras).

Jasad kaku Erfan ditemukan warga dalam taksi yang terparkir di Melati Mas Blok SR 2/3, RT 01/01, Kelurahan Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (21/4/2015).

“Korban meninggal akibat overdosis minuman keras,” ungkap Wakil Kepala Polsek Serpong, Ajun Komisaris (Pol) Tatang Andi kepada wartawan ditemui di halaman kantornya.

Menurutnya, setelah mendapat laporan penemuan mayat tersebut, anak buahnya langsung memintai keterangan sejumlah saksi mata. Termasuk pengemudi taksi B 1423 KTG bernomor pintu JGE 294 bernama Stefanus Hendry Buntoro.

“Memang kalau kebanyakan minum alkohol bisa begitu. Overdosis alkohol bisa menyebabkan selaput otak pecah,” terang Tatang.

Tak heran bila pada bagian kepala jasad korban banyak mengeluarkan darah. Ceceran darah yang keluar dari mulut, hidung dan telinga Erfan, bahkan tampak sudah mengering di jok belakang taksi.

Sejauh ini, polisi menerima informasi bila Erfan juga sedang memiliki masalah rumah tangga. Hingga, membuatnya stres. **Baca juga: Mayat Dalam Taksi di Villa Melati Bernama Erfan.

Atas temuan dan pemeriksaan sejumlah saksi mata, lanjutnya, jasad Erfan, oleh keluarganya didampingi polisi sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang untuk dilakukan visum.

“Kita lakukan visum terhadap korban, dan sudah meminta keterangan saksi,” tambah mantan Wakil Kapolsek Pondok Aren itu.(yud)

Berita Terbaru