oleh

Ini Pasar Takjil Paling Terkenal di Tangerang

Kabar6-Hadirnya Ramadan selalu diiringi berkah yang tiada tara. Salah satu berkah nyata adalah terbukanya peluang dari sisi niaga.

 

Ya, takjil merupakan satu dari sejumlah peluang niaga yang terbuka lebar saat Ramadan.

 

Hebatnya, meski persaingan di bisnis ini begitu ketat, namun peluang niaga takjil seolah tak pernah tertutup.

 

Pantauan kabar6.com, salah satu pasar takjil yang cukup terkenal dan selalu diserbu pengunjung adalah pasar takjil di kawasan Pasar Lama Kota Tangerang.

 

Di sini, aneka menu berbuka puasa pun tersaji lengakap. Mulai dari jenis camilan tradisional, hingga camilan modern. ** Baca juga: Ramadan, Damkar Tangsel Berlakukan Siaga Satu

 

Seperti aneka kue tradisional mulai dari serabi, getuk, lapis legit, gorengan, hingga bolu. Juga aneka kolak seperti pisang, ubi, jongkong, hingga kolak campur, semua tersaji.

 

Dan, salah satu pemicu terkenalnya pasar takjil ini adalah selain rasanya yang mantab, juga harganya yang relatif murah dibandingkan harga takjil di tempat lain.

 

“Setiap Ramadan, saya rutin membeli makanan berbuka ke pasar ini. Mulai dari camilan ringan sampai lauk untuk makan semuanya ada. Rasanya enak, harganya pun terjangkau,” ujar Zahri, salah seorang pengunjung di pasar takjil tersebut.

 

Anda penasaran, silakan mampir langsung untuk menjajal kenikmatan rasa takjilnya.(arsa)

Berita Terbaru