oleh

Ini Nomor Telepon Informasi Penumpang Sriwijaya Air di Bandara Soetta

Kabar6-Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan dibuka layanan informasi insiden pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak di atas perairan Kepulauan Seribu. Masyarakat yang membutuhkan bagi keluarga serta kerabat dipersilahkan.

“Untuk informasi penumpang, bisa menghubungi nomor 02180637817, dan posko di Terminal D Kedatangan Bandara Soetta,” kata Budi kepada wartawan di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Sabtu (9/1/2021).

Selanjutnya informasi yang lebih detail terkait perkembangan bisa diperoleh dari Kemenhub, Basarnas, dan KNKT.

Pesawat jenis Boeing 737-500 dengan registrasi PK-CLC ini mengangkut penumpang sebanyak 59 orang. Terdiri dari 53 orang dewasa, 5 anak-anak, dan seorang bayi. Pesawat ini dikabarkan terakhir berada di ketinggian 11.000 kaki.

Pesawat tersebut belum mencapai ketinggian jelajah (crusing altitude) ketika hilang kontak dengan menara pengawas. Baca Juga :Basarnas Banten Bantu Pencarian Hilangnya Pesawat Sriwijaya Air

Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak dilaporkan hilang kontak, sejak pukul 15.45 WIB. Diduga, pesawat jatuh di sekitar perairan Pulau Laki dan Pulau Lancang, Kepulauan Seribu, Jakarta.(yud)

Berita Terbaru