oleh

Ini Nasib Rumah Anda Menurut Feng Shui

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Selain sebagai tempat berteduh, rumah adalah tempat paling nyaman untuk berkumpul dengan orang-orang yang kita cintai. Menurut feng shui, setiap sektor pada rumah akan memberikan keberuntungan jika delapan sektor di dalamnya mencapai keadaan seimbang atau diaktifasi dengan benar. Demikian pula sebaliknya.

Apa saja keberuntungan masing-masing sektor tersebut? Berikut urainnya, dikutip dari indofengshui.com:

1. Timur
Sektor timur melambangkan kesehatan. Jika ada anggota keluarga yang sakit parah, maka sektor ini adalah fokus utama untuk diseimbangkan.

2. Tenggara
Mewakili kekayaan uang. Tenggara dan Timur bekerjasama dalam hal mengumpulkan keberuntungan kekayaan. Tenggara sebagai sektor yang mencari kekayaan, Timur membuat kekayaan tersebut membesar, karena sifat timur yang sebagai akumulator. Menjaga keseimbangan sektor timur dan tenggara menjadikan kekayaan terus bertambah.

3. Selatan
Melambangkan keberuntungan popularitas, penghargaan, tidak tercela, pengakuan dan kekuasaan. Dengan keseimbangan di sektor ini, berpengaruh pula kepada keberuntngan sektor-sektor lain. Misal orang yang tengah mencari jodoh, ia harus mendapat popularitas atau terhindar dari gosip.

4. Barat daya
Merupakan sumber keberuntungan romantika, percintaan, keharmonisan keluarga, dan lain sebagianya. Sektor ini milik kaum wanita.

Jika terjadi masalah dengan ibu rumah tangga dan anggota keluarga wanita, sektor yang paling memberi kontribusi masalah adalah sektor barat daya ini.

5. Barat
Mewakili keberuntungan keluarga, keturunan dan keberuntungan anak-anak. Bagi keluarga baru yang membutuhkan keturunan, atau ingin mendapatkan anak, sektor barat ini adalah fokus utama. Menjaga keseimbangan dan aktifasi khusus diperlukan untuk sektor barat ini.

6. Barat laut
Melambangkan pertolongan dari langit, pemimpin, wewenang, pengaruh, power keluarga dan networking. Ini adalah milik kepala keluarga atau bapak, termasuk milik anggota keluarga laki-laki di rumah.

Jika sektor ini terganggu, menyebabkan penghasilan utama sebuah keluarga menjadi biasa saja. Dari semua sektor yang ada, sektor barat laut memberi kontribusi yang luar biasa, menciptakan kehancuran ekonomi kalau salah aktifasi.

7. Utara
Mewakili karier, bisnis dan perlindungan kepada keluarga. Merupakan sektor istimewa dalam atribut delapan sektor, karena tanpa keseimbangan yang bagus dan aktifasi yang benar di utara, sektor lain tidak akan berfungsi maksimal.

8. Timur laut
Melambangkan pendidikan, riset, lulus ujian, dan lain-lain. Bisnis memerlukan timur laut yang benar, karena bisnis memerlukan informasi yang tepat. ** Baca juga: Tahan Nafsu Makan Ala Feng Shui

Dibutuhkan oleh orang yang sedang belajar, mencari kerja, dan lain-lain.(ilj/bbs)

Semoga bermanfaat. (ilj/bbs)

Berita Terbaru