Ini Menu Valentine’s Day di Hotel Mercure Serpong

Valentine
Set menu Valentine's Day MSAS.(fit)

Kabar6–Jelang hari kasih sayang yang biasa disebut Valentine, Hotel Mercure Serpong Alam Sutera (MSAS) telah menyiapkan paket makan malam dan paket menginap penuh kesan yang dipersembahkan bagi para tamu yang hendak menikmati hari kasih sayang.

Executive Secretary & Asst PR Manager MSAS, Humaira Ryanaputri menjelaskan, menyambut datangnya Valentine’s Day, Mint & Pepper Restaurant telah siap membawakan suasana romantis melalui jamuan istimewa kreasi sang chef beserta tim kulinernya dengan tema ‘Memorable Valentine’s Dinner’.

“Para tamu akan dimanjakan dengan sajian empat hidangan set menu yang penuh kesan,” kata Putri melalui siaran persnya, Rabu (31/01/2018).

Empat set menu tersebut, lanjut Putri, dimulai dari Pan Fried Scallops on Orange Wheel, Red Onion & Mandarin Orange Salsa and Mesculun Herb Baguette Crouton sebagai hidangan pembuka.

Dilanjutkan dengan Pumpkin and Carrot coriander soup with yoghurt cream & shrimp dan sebagai hidangan utama terdapat Char Grill Meltique Rib Eye Roll on Pinky Mashed Potatoes.

Ditambah Baby Vegetables with chanterelle des champignon sauce for the gentleman and Char Grill Salmon on Pinky mashed potatoes, asparagus with herb lemon clarified butter for the lady.

Untuk hidangan penutup akan disajikan Mixed berry melting chocolate caramel fondue with Brook Farm Vanilla Ice Cream yang merupakan kreasi terbaik dari culinary team.

Sensasi kuliner tersebut dapat dinikmati pada tanggal 14 Februari 2017, dimulai pada jam 7 malam. Dengan harga Rp. 700.000,- ++ per couple.

Menyempurnakan makan malam romantis Anda, sebuah pertunjukan acoustic live music siap memainkan lagu-lagu romantis untuk menemani para tamu yang akan menghabiskan malam Valentine dengan orang terkasih.

Mercure Serpong Alam Sutera juga menawarkan paket menginap romantis ditawarkan pada tanggal 14 Februari 2018 dengan harga mulai dari Rp. 1.500.000 nett per kamar per malam.**Baca juga: Segarnya Green Tea Ala Nay-Nay, Bikin Nagih!

“Paket menginap ini sudah termasuk dengan makan malam romantis dan sarapan pagi di restoran untuk 2 orang,” pungkasnya.(fit)