oleh

Ini Lima Bacagub Banten Prioritas PAN

Ilustrasi (bbs)

Kabar6-Ketua Umum Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Banten, Masrori berjanji akan mengutamakan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten, yang telah menjalin silaturahmi dengan jajaran pengurus DPW.

Silaturahmi itu sendiri, menjadi salah satu pertimbangan utama PAN dalam menentukan sosok calon yang bakal diusung pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2017.

“Walaupun belum pendaftaran, kita pasti akan utamakan yang telah datang kesini untuk bersilaturahmi,” kata Masrori saat ditemui di Rumah DPW PAN Banten, Jumat (15/4/2016).

Hingga hari ini, setidaknya sudah ada lima kandidat BAcagub yang singgah ke Rumah DPW PAN Banten. Kelimanya adalah, mantan Bupati Serang Ahmad Taufik Nuriman. Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya. Anggota DPR RI Andhika Hazrumy. Walikota Serang, Tubagus Haerul Jaman dan Purnawirawan TNI AL Laksamana Pertama Eden Gunawan. **Baca juga: Muhammad Ali Pimpin DPD KNPI Banten Periode 2016-2019.

“Silaturahmi ini sengaja digelar untuk memperkenalkan sejumlah Bacagub kepada jajaran pengurus DPW PAN. Bukan hanya sekedar acara seremonial,” ujarnya. **Baca juga: DPW PAN Banten Tetapkan Ketua DPD PAN Lebak dan Pandeglang.

Sedianya, pendaftaran penjaringan calon Gubernur Banten dari PAN sendiri, baru akan dibuka awal Mei 2016 mendatang. Semua nama calon yang mendaftar, nantinya akan diserahkan kepada DPP PAN.(zis)

**Baca juga: Andika Hazrumy Tak Terusik Walikota Serang di Pilgub Banten.

Berita Terbaru