oleh

Ini Lho 10 Negara dengan Internet Tercepat di Dunia

Kabar6-Harus diakui, hampir semua aspek pekerjaan dalam kehidupan kita sehari-hari mengandalkan internet, yaitu suatu jaringan komunikasi yang menghubungkan satu media elektonik dengan media yang lainnya.

Dan sudah bukan rahasia lagi bahwa untuk mencari segala solusi dan jawaban, Anda menggandalkan internet. CEOWORLD Magazine, melansir Detik, merilis daftar negara-negara yang memiliki koneksi internet tercepat.

Adapun di posisi pertama ditempati oleh Taiwan. Negara ini memiliki kecepatan pengunduhan rata-rata yaitu 85,02 Mbps. Kecepatan ini membuat seseorang hanya butuh waktu lebih kurang delapan detik untuk mengunduh film dengan kualitas tinggi. Ini dia 10 negara dengan internet tercepat di dunia:

1. Taiwan
2. Singapura
3. Jersey
4. Swedia
5. Denmark
6. Jepang
7. Luksemburg
8. Belanda
9. Swiss
10. Norwegia

Survei juga menemukan bahwa negara yang paling lemah kekuatan internetnya, yaitu Yaman. Negara ini mempunyai kekuatan koneksi internet 300 Kbps.

Berdasarkan survei, Indonesia berada di urutan ke-92 dengan kecepatan 6.65 Mbps. Internet Indonesia lebih kuat dari pada Meksiko (6.02 Mbps) dan Saudi Arabia (5.27 Mbbps). ** Baca juga: Pengusaha Taiwan Hidup dengan 4 Istri dan 16 Selingkuhan di Rumah 8 Lantai

Sementara itu, berikut urutan lima negara yang internetnya lemah, yaitu Yaman (0.38 Mbps), Timur LEste (0.45 Mbps), Equatorial Guinea (o.51 Mbps), Mauritania (0.59 Mbps), dan Turkmenistan (0.7 Mps).(ilj/bbs)

Berita Terbaru