Ini Kiat Bugar Ala Keluarga Joe Taslim

Stimuno with Joe Taslim Family.(tin)

Kabar6–Kurangnya daya tahan tubuh dapat menurunkan sistem imun sehingga mudah terserang penyakit. Untuk itu, menjaga daya tahan tubuh tetap prima dan memulai pola hidup sehat sangatlah penting.

Begitu juga yang dilakukan seorang Joe Taslim, si aktor laga Internasional ini dalam menjaga kesehatan diri dan keluarganya.

Untuk melaksanakan hal tersebut, Joe Taslim telah mengkonsumsi vitamin herbal Stimuno. Si pendongkrak imun dengan bahan herbal alami jadi pilihan Joe (sapaan akrabnya) dalam menjaga kesehatan diri dan keluarga.

Dikatakan Joe Taslim, Sudah dua tahun ini dirinya bersama keluarga mengkonsumsi Stimuno sebagai vitamin andalan untuk menjaga daya tahan tubuh tetap prima.

“Kurang lebih sudah 2 tahun saya, istri dan juga anak-anak untuk mengkonsumsi Stimuno sebagai vitamin andalan untuk menjaga daya tahan tubuh dalam jangka panjang. Saya juga sudah membandingkan dengan vitamin lain, tapi balik lagi ke Stimuno karena bahannya dari herbal ,” kata Joe berbagi cerita di acara Stimuno Media Day, Titan Center, Bintaro Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (30/01/2018).

Kebutuhan akan vitamin alami itu, kata Joe, tak diabaikannya sedikitpun. Walaupun belum lama ini dirinya bersama keluarga liburan ke Italia, disiplin untuk tetap mengkonsumsi Stimuno si pendongkrak imun tetap dilakukannya.

“Di Italia dingin karena kita stay di bukit, tapi fine-fine aja sih selama 3 minggu berada disana. Malah anak-anak lebih hebat dari saya, mereka hanya pakai jaket 2 saya bisa 3. Yah berkat saya kasih mereka Stimuno setiap pagi, siang, malam makanya bisa tetap fix ketika perubahan suhu yang dingin banget,” papar Joe menceritakan pengalaman liburannya di Italia.

Dalam menjaga stamina agar tetap prima, Joe telah menyiapkan Stimuno rasa anggur yang sangat disukai Hiero Taslim (anak kali-laki dari Joe Taslim dan Julie). Sementara, rasa tutty frutty menjadi idola Kaara Ofelia Taslim (putri Joe Taslim dan Julie). Semuanya tersedia dalam jenis sirup yang mudah dicerna oleh anak-anak mulai dari usia 1 tahun.

Dalam kesempatan itu juga, Executive Director of Dexa Laboratories of Biomelecular Science, Raymond R Tjandrawinata menambahkan, Stimuno sudah memiliki sertifikat FITOFARMAKA dari BPOM dan sudah teruji secara klinis. Jadi aman untuk dikonsumsi anak dan dewasa.

“Stimuno sudah bersertifikat FITOFARMAKA dari BPOM yang tentunya sudah teruji klinis dan aman dikonsumsi” tegas Raymond.

Diinformasikan, Stimuno juga menyediakan Stimuno Forte bagi orang dewasa. Untuk pencegahan dapat diminum 1 kapsul/hari.

Sementara, dalam kondisi sakit dapat dikonsumsi 3 kapsul/hari. Dan, disaat dalam perjalanan (traveling) dapat mengkonsumsi 2 kapsul dalam sehari.**Baca juga: Untuk Anak Sehat dan Kuat, Stimuno Rasa Jeruk Aja..!

Mudah bukan? Yuk kita jaga daya tahan tubuh dengan pola hidup sehat dan teratur. Jangan lupa ditambah dengan Stimuno, daya tahan tubuh oke, aktifitas apapun jadi oye.(tin)