oleh

Ini Kelima Nama Penumpang Ambulan Maut Pengantar Jenazah

Kabar6-Tiga dari lima orang penumpang mobil ambulan B 8702 CW yang membawa jenazah kecelakaan di Tol Pejagan Pemalang KM300+400 masih satu keluarga. Mobil jenis Grand Max yang mereka tumpangi menabrak buntut truk Hino bernopol B 9562 UIU bermuatan tepung.

“Ambulans sebenarnya sedang iring-iringan bersama tiga mobil lainnya untuk mengantarkan jenazah Waldono ke Klaten,” kata Sanudin, 51 tahun, Ketua RT 01/05 Perumahan Griya Serpong Asri, Cisauk, Kabupaten Tangerang, (Jumat, 20/9/2019).

Ia memaparkan, kelima penumpang korban tewas antara lain, korban yang terlibat yaitu Imam (20) tetangga, Waldono Satimun (47), Waldono Sarjito (45), Waldono Rohmadi (40), dan rekan Almarhum Waldono Nasid (37).

**Baca juga: Korban Ambulan Maut Sempat Japri Ajak Jenguk Teman Kecelakaan.

Jenazah Imam dimakamkan tidak jauh dari tempat tinggalnya. Sementara, Rohmadi, Sarjito, dan Waldono dimakamkamkan di Klaten, Jawa Tengah. Korban lainnya yakni Satimun, diketahui dimakamkan di Nganjuk, Jawa Timur

“Terjadi insiden yang tidak kita inginkan semua dalam ambulans tewas, salah satunya Imam, dia pengganti sopir yang duduk sebelah kiri,” jelas Sanudin.(eko)

Berita Terbaru