Home / Aneka Berita / Bisnis / Ini Kegiatan Kampanye Ayo Bermain di IKEA Alam Sutera
Ikea Alam Sutera Luncurkan Kampanye Ayo Bermain.(res)

Ini Kegiatan Kampanye Ayo Bermain di IKEA Alam Sutera

Kabar6-Guna mendukung kampanye Ayo Bermain!, IKEA Alam Sutera menyelenggarakan berbagai kegiatan anak-anak.

Beberapa di antaranya ialah Kompetisi Menggambar Anak-anak IKEA yang dilaksanakan secara bersamaan di seluruh toko IKEA di dunia dari 1 sampai 18 November 2018.

“Setiap toko IKEA akan diwakili oleh 15 orang pemenang, dan pada akhirnya akan dipilih 10 pemenang tingkat dunia. Gambar dari kesepuluh pemenang tersebut akan dibuatkan boneka soft toy,” ujar Ririn delaku Public Relation IKEA Alam Sutera, Kamis (1/11/2018).

Kemudian yang kedua ada juga, Children Weekend Event, yakni keterampilan dan hiburan khusus bagi anak-anak pada akhir pekan 3-4 November pukul 11.00 sampai 17.00 di IKEA Alam Sutera.

“Yang ke tiga kami akan sediakan Booth Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children (YSTC) dari tanggai 5-11 November pukul 10:00-22:00 WIB untuk mendorong orangtua bermain bersama anak-anaknya, dengan arahan oleh perwakilan YSTC,” ujarnya.

Adapun persyaratan dan ketentuan untuk dapat bermain di booth YSTC, yakni pelanggan dapat menunjukkan struk pembelian IKEA Soft Toys.**Baca Juga: Polda: Waspada Isu Hoax Penculikan Anak di Banten.

Selain itu, IKEA juga memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk turut serta dalam membantu anak-anak yang kurang beruntung, dimana setiap pembelian soft toys IKEA dan bukan perabot anak-anak IKEA, IKEA Indonesia akan menyumbangkan 1 Euro kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik mitra Save the Children.

“Bersamaan dengan hal tersebut, IKEA Foundation menyumbangkan 1 Euro dari setiap penjualan children IKEA selain seasonal soft toys,” imbuhnya.(res)

Check Also

kabar6.com

Horison Grand Serpong Gelar Media Luncheon dan Cooking Class

Kabar6-Horison Grand Serpong menggelar Media Luncheon dan Cooking Class bersama media, bloger dan influencer di ...