oleh

Ini Kata Kak Seto Pelaku Pemerkosaan di Ciputat Masih Berkeliaran

Kabar6-Polres Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kini belum berhasil menangkap pelaku pemerkosaan terhadap korbannya berinisal H.

S sebagai pelaku yang juga bapak tiri korban hinggw kini masih bebas berkeliaran.

“Saya akan kontak kapolres,” ungkap pemerhati anak, Seto Mulyadi kepada wartawan di Puspemkot Tangsel, (Selasa, 12/11/2019).

Pria yang akrab disapa Kak Seto itu berpesan kepada awak media jika dalam kurun waktu tiga hari belum ada perkembangan agar dirinya diinformasikan.

Menurutnya, polisi tetap harus serius menangani persoalan hukum ini tanpa melihat status sosial korban. “Gak boleh (tebang pilih), kami juga punya MoU dengan Mabes Polri,” ujar Kak Seto.

“Kalau misalnya ada sesuatu istilahnya masuk angin di tingkat Polsek, Polres dan Polda, kami bisa lapor ke mabes polri,” tambahnya.

Diberitakan kabar6.com sebelumnya, kasus ini terungkap setelah Lembaga Advokasi dan Bantuan Hukum Kebangkitan Jawara (LBH Bang Japar) membuat laporan ke Mapolres Tangsel.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Tangsel, Ajun Komisaris Muharram Wibisono Adipradono menegaskan, bahwa proses hukum kasus ini masih berjalan. Ia berharap pelaku bisa cepat ditangkap.**Baca juga: Begini Cara Hotel Santika Premiere Bintaro Memaknai Hari Pahlawan.

“Pelaku pemulung. Lokasinya pindah-pindah terus,” ujar Muharram.(yud)

Berita Terbaru