oleh

Ini Fokus Pengamanan Polda Banten Pada Tahun Baru 2017

Kapolresta Tangerang, Asep Edi Suheri dan Wakapolda Banten Aan Suhanan.(shy)

Kabar6-Puncak perayaan Natal 2016 telah usai. Kini, petugas Polda Banten fokus pada pengamanan perayaan malam pergantian tahun dan libur Tahun Baru.

Ya, pada event ini, petugas tidak hanya fokus pada pengamanan pada titik keramaian dalam gedung saja, seperti pusat niaga, namun juga fokus pada pengamanan daerah wisata pantai.

“Pada malam tahun baru, kita siagakan ratusan Satgas yang akan disebar di titik keramaian yang ada diwilayah hukum Polda Banten,” ujar Wakapolda Banten, Kombes Aan Suhanan, Senin (26/12/2016).

Sementara, lanjutnya, untuk pengamanan libur Tahun Baru 2017, Satgas akan disiagakan di sejumlah kawasan wisata pantai, seperti sepanjang jalur Pantai Anyer.

“Jalur arteri, jalur Merak-Bakauheni akan menjadi titik fokus pengamanan, baik lalu lintas ataupun wilayah,” terangnya.**Baca juga: Terseret Ombak Pantai Pesauran, ABG 14 Tahun Terseret.

Selain itu, lanjut Aan, saat ini pihaknya sudah mendirikan sejumlah pos pantau pengamanan di kawasan wisata, tempat keramaian dan jalur perlintasan.**Baca juga: Kantongi Sabu, Pria Cihuni Ditangkap Polres Tangsel.

“Kita mengimbau, dalam pergantian tahun nanti masyarakat mampu menjaga kondusifitas wilayah dengan tak berlebihan dalam merayakannya,” tutup Aan.(shy/tia)

Berita Terbaru