oleh

Ini Fasilitas The Burj Alam Sutera

Kabar6-Dengan konsep ala Dubai, The Burj Alam Sutera mengkonsep sebuah hunian dengan berbagai fasilitas dan lokasi yang sangat strategis.

Direktur Sales & Marketing Arkco Land Development, R. Edwin Sulanto mengatakan, dengan mengambil konsep bentuk bangunan yang dinamis terinspirasi dari pegunungan Uni Emirates Arab.

“Serta modular balcony yang menggabungkan unsur budaya timur dan Indonesia yang berkelas dunia,” ujarnya saat Unveiling Show Unit Apartement The Burj Alam Sutera, Pakualam, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Sabtu (7/9/2019).

Edwin menjelaskan, dilengkapi beberapa fasilitas pendukung yang sangat memudahkan kaum milenial seperti Co-working Space, Sky Lounge Rooftop, Iconic Palm Pool, Library.

“Yoga & Pilates Room, Reflexiology Path, Thematic Garden, Lounge BBQ Pits, Pool Bar, Private Cabanas, Hammam, Kids Pool & Playground, lndoor/Outdoor Gym, Lifestyle Promenade & Smart Living Apps di lokasi Strategis Boulevard Alam Sutera,” ungkapnya.

Fasilitas tersebut, lanjut Edwin, kolam renang dikonsep dengan perpohonan disebelahnya, lalu ada Hammam Spa yaitu sensasi spa ala Timur Tengah.

“Lanjut ada Smart Living Apps, anda bisa mengontrol keadaan apartemen walau anda berada disebuah lokasi yang jauh, specialnya anda juga bisa mencuci mobil anda dengan menyebutkan dimana anda parkirnya, tetapi hanya luarnya saja yang dicuci,” jelas Edwin.

Lanjut Edwin, servis yang diberikan oleh pihak apartemen berupa lapisan sistem keamanan selama 24 jam, akses kunci pintar di setiap unit, siap Wi-fi disetiap unit.

“Lanjut ada servis pelayanan, kemudian dilengkapi Smart Living Style apps, dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Disisi lain Irwan, sebagai Project Manager The Burj Alam Sutera mengatakan, hunian tersebut sangat dekat juga dengan tempat perbelanjaan seperti Living World, Mall @ Alam Sutera, IKEA, Dechatlon, dan Giant.

“Dekat juga dengan sarana pembelajaran dan Universitas seperti BINUS University, Bunda Mulya University, BINUS ASO, St. Laurens ia School, Swiss German University,” bebernya.

Irwan juga mendetailkan bahwa lokasi dari The Burj Alam Sutera sendiri sangat strategis, karena posisi dari apartemen tersebut berada ditengah.

“Ketika Anda ingin ke Bandara Soekarno-Hatta deket tinggal 15 menit dari sini, ingin ke Jakarta hanya 30 menit dari sini, dengan fasilitas-fasilitas yang banyak tersebut, apartemen ini memang cocok untuk menjadi sebuah hunian,” katanya.

**Baca juga: The Burj Alam Sutera, Hunian ala Dubai Untuk Kaum Millenial.

Irwan mengatakan, memliki harga special dengan 48 kali cicilan dengan 10 persen 12 kali.

“Selain ada pembayaran Cash, 6 kali, 12 kali, 24 kali, 36 kali. Ada juga 48 kali dengan 10 persen dibayar 12 kali, contoh harga apartemen Rp450 juta, 10 persen sama dengan Rp45 juta, dibagi 12 kali, total tiap bulan kalian hanya membayar sekitar Rp3.7 juta perbulan, murah bukan? Ini adalah harga special,” ungkap Irwan.

Irwan menuturkan, Ground Breaking dari Apartemen The Burj Alam Sutera akan diadakan awal tahun depan.(eka)

Berita Terbaru