oleh

Ini Delapan Kursi Eselon II di Pemkot Tangsel yang Kosong

Kabar6-Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie pastikan ada banyak kursi pejabat eselon II yang kini kosong. Hal ini karena pejabat yang bersangkutan sudah pensiun maupun meninggal dunia.

“Sekarang kan ada delapan eselon 2 yang kosong,” katanya ditemui wartawan di Balai Kota Tangsel, Jalan Raya Maruga Nomor 1, Serua, Kecamatan Ciputat, Selasa (26/10/2021).

Catatan kabar6.com, kursi pejabat eselon II yang kosong antara lain, asisten di daerah 1 bidang tata pemerintahan, asisten daerah 3 bidang administrasi umum, dinas Perhubungan.**Baca Juga: November 2021 Perombakan Pejabat Eselon II Pemkot Tangsel

Kemudian juga pada dinas bangunan dan penataan ruang, dinas pariwisata, dinas penanaman modal pelayanan terpadu satu pintu, dan sisanya staf ahli.

“Sekarang masih dalam pembahasan. Karena banyak sekali yang harus saya persiapkan gitu ya. Itu lagi kita godok terus sebaik-baiknya,” terang Benyamin.

Hal ini, lanjutnya, berkaitan dengan perampingan struktur organisasi tata kerja yang peraturan daerahnya sedang dipersiapkan. Baginya ini pekerjaan besar sampai juga nantinya pejabat eselon IV menjadi fungsional.

Benyamin pastikan, rotasi maupun mutasi Aparatur Sipil Negara akan dilakukan secara bertahap. Pertama eselon II dengan IIIa.

Ia merencanakan pejabat eselon III dan IV juga akan mengikuti penilaian atau asesment. “Saya maunya minggu ini,” lanjut Benyamin.(yud)

Berita Terbaru