oleh

Ini Daftar Kejahatan 4 Curanmor Pondok Aren

Kabar6-Jajaran petugas Kepolisian Sektor Pondok Aren mengindikasi 4 pelaku pencurian kenderaan bermotor (curanmor) yang telah bukanlah pemain baru, melainkan pemain lama.

Indikasi itu terkuak dari hasil pemeriksaan para pelaku. Keempatnya mengaku pernah beraksi di wilayah Bintaro, Ciputat, Ciledug hingga Jakarta Barat.

Tak hanya itu, dalam setiap aksinya komplotan pelaku juga tidak akan segan-segan melukai korbannya yang berani berontak atau melawan. KOrban terakhir komplotan ini adalah Indiyanih, warga Sawah Baru, Ciputat.

“Sampai saat ini, kami masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap masing-masing pelaku,” ujar Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren, Ipda Sitta M Sagala, Senin (14/10/2013).

Dari ke 4 pelaku, tiga diantaranya adalah warga Kota Tangerang, masing-masing Rahmatulloh Abdul Fatah alias Rahmat alias Mamat (16), Fiki Pradana alias Tumpil (21) dan Syawaludin alias Banjar (24).

Sedangkan seorang pelaku lainnya yang bertindak sebagai penadah diketahui sebagai warga Palmerah, Jakarta Barat, yaitu Agil Maulana (35).

Atas perbuatannya, ke 4 pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP, dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.(tur)

Berita Terbaru