oleh

Ini Beberapa Perempuan Unik di Dunia

Kabar6-Perempuan adalah makhluk terindah sekaligus unik. Hal itulah yang membuat pria selalu tergila-gila kepada makhluk ciptaan Tuhan yang satu ini.

 

 

Namun di beberapa belahan dunia ini terdapat perempuan-perempuan unik, yang mungkin merupakan satu-satunya, dan tidak ditemukan di lain tempat. Inilah mereka:

 

1. Kristina Rei

Perempuan ini memiliki bibir yang tidak biasa. Rupanya, Kristina terobesi dengan tokoh kartun favoritnya, Jessica Rabbit. Karena itulah dia rela untuk melakukan operasi bibir mirip tokoh kartun idolanya.

 

2.Jyoti Amge

Perempuan asal India ini oleh Guinness World Record dinobatkan sebagai perempuan terpendek di dunia, dengan tinggi hanya 61.95 cm. ** Baca juga: Ini Lima Gempa Bumi Paling Dahsyat

 

3. Yao Defen

Kebalikan dengan Jyoti Amge, seorang perempuan asal Tiongkok bernama Yao Defen , dinobatkan sebagau perempuan tertinggi di dunia oleh Guinness Book of Records.

 

Yao Defen memiliki ukuran tubuh 2.33 meter, dengan berat badan 200 kilogram. Dia juga memiliki ukuran sepatu 26 (dalam ukuran inggris).

 

Yao Defen memiliki tubuh raksasa lantaran disebabkan tumor besar di kelenjar hipofisis, yang membuat produksi hormon pertumbuhan terlalu banyak, dan menyebabkan pertumbuhan secara berlebihan pada tulang.

 

4.Cathie Jung

Perempuan yang memiliki tiga orang anak ini dinobatkan sebagai perempuan yang memiliki pinggang terkecil di dunia, yaitu hanya 15 inches. Menurut Cathie Jung, sejak 1983 dia selalu memakai korset selama tidur, makan, dan jalan-jalan, kecuali saat mandi.

 

5. Lee Redmond

Sejak 1979, Lee Redmond tidak pernah memotong kuku jari tangannya. Alhasil, perempuan ini dinobatkan sebagai pemilik kuku jari terpanjang di dunia, dengan panjanh mencapai panjang 8,65 meter (28 kaki dan 4,5 inci).

 

Sayang, pada Februari 2009, Lee Redmond kehilangan kuku-kukunya dalam sebuah kecelakaan mobil.

 

6. Julia Gnuse

Perempuan asal Amerika Serikat ini menutupi tubuhnya dengan tato nyaris sebanyak 95 persen. Tato ini bergambar unik, mulai dari sketsa hutan sampai pemandangan indah.

 

7. Elaine Davidson

Perempuan asal Brasil yang menetap di Inggris ini memiliki 462 tindikan. Sejumlah 192 tindikan berada pada bagian wajah. Pada 2001, Elaine Davidson menambah jumlah tindikan menjadi 720 buah. Dan kini dia memiliki sebanyak 6.005 tindikan di bagian tubuhnya.

 

Perempuan mana yang paling unik menurut Anda? (ilj)

Berita Terbaru