oleh

Ini 4 Dewan Pengawas PDAM TKR Kabupaten Tangerang

Kabar6–Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengangkat 4 Dewan Pengawas PDAM Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang, Jumat (31/10/2014).

Keempatnya adalah Drs. H. Moch Maesyal Rasyid, M,Si sebagai Ketua merangkap anggota, DR. Era Era Hia, MM sebagai sekretaris merangkap anggota, kemudian Eka Wibayu sebagai anggota dan Drs. H. Antawira, M.Si sebagai anggota.

Dewan Pengawas ini nantinya akan menjadi jembatan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang sebagi pemilik modal dengan pihak perusahan terkait (PDAM TKR).

“Saya berharap, dewan pengawas bisa menjadi mata dan telinga bagi pemerintah daerah sekaligus mampu bekerja sama dengan perusahaan daerah untuk mewujudkan visi misi keduanya,” ujar Bupati.

Bupati Tangerang menyampaikan, sedianya kebutuhan akan air bersih, baik untuk industri, niaga, khususnya bagi rumah tangga, terus meningkat. **Baca juga: Ini 11 Jenis Surat Berharga Palsu Karya Warga Sepatan.

Sementara itu, kualitas air tanah yang digunakan di beberapa wilayah di Kabupaten Tangerang, masih sangat buruk. Sehingga, volume kebutuhan masyarakat akan air bersih terus mengalami peningkatan.(hms/tom migran)

Berita Terbaru