oleh

Ini 2 Karyawan PT Alko Yang Terpanggang

Kabar6-Dua karyawan terpanggang saat terjadinya ledakan di pabrik peleburan alumunium batangan, PT Alko Mandiri, di Jalan Raya Serang, KM 18,8, Kawasan Industri Bonen, Desa Suka Nagara, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (1/3/3014).

Keduanya adalah, Nur Jayadi (30) Tahun, warga Desa Cangkudu, Kecamatan Balaraja, mengalami luka bakar serius di bagian wajah.

Sedangkan Agus Janeni (44), warga Kampung Curug Garuy, RT. 01/01, Desa Kadu Gemblong, Kecamatan Kadu Haijo, Kabupaten Pandeglang, mengalami sesak napas dan memar di bagian dada.                  

Kini, kedua karyawan tersebut kini masih menjalani perawatan intensif di RS Mulia Insani, di Desa Suka Mulya, Kecamatan Cikupa.

Pejabat Sementara (PS) Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Matsani yang dihubungi kabar6.com membenarkan adanya peristiwa ledakan tersebut. “Benar ada ledakan dan ada dua korban. Kita masih cek ke lokasi,” ujar PS Kanit Reskrim Lagi.

Ditanya soal pemicu ledakan, Ipda Matsani mengaku belum bisa memastikan. Namun demikian, dari informasi awal ledakan dipicu oleh tabung gas elpiji yang meledak.

Namun demikian, kobaran api yang sempat membumbung dan membakar forklip sudah berhasil dipadamkan oleh tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Tangerang.(agm)

 

Print Friendly, PDF & Email