oleh

Ini 12 Perumahan di Rajeg yang Segera Menikmati Air Bersih Perumdam TKR

Kabar6- Perusahaan Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang meluaskan jangkauan layanan air bersih di Kecamatan Rajeg.

Ribuan warga dari 12 perumahan ditargetkan bisa menikmati air bersih pada tahun ini. “”Saat ini kami sedang melayani pendaftaran pelanggan baru di Perumahan Nuansa Mekarsari 1 dan 2 dengan total pemasangan 3.033 sambungan langsung,” ujarnya Samsudin, Jumat (18/9/2020)

Air bersih ditargekan segera mengalir di 12 perumahan di Kecamatan Rajeg yaitu  perumahan Nuansa Mekarsari 1 dan 2, Graha Mekarsari Indah, Puri Mekarsari, Prima Mekarsari, Green Mekarsari Residence, Bintang Mekarsari, New Graha Mekarsari Senopati Residence, Grean Leafe, Kota Sutra dan Taman Raya Rajeg

Samsudin mengatakan, untuk memenuhi target  kebutuhan air bersih masyarakat yang berada di Kecamatan Rajeg itu, Perumdam TKR membeli air curah dari Aetra Air Tangerang.

**Baca juga: Sasar Warga Rajeg, Perumdam TKR Siapkan 5000 Sambungan Air Baru.

“Dengan kapasitas 25 liter perdetik serta kerjasama dengan PT Aetra Air Tangerang dalam pembelian air curah untuk kapasitas 50 liter perdetik,” kata Samsudin. (CR)

Berita Terbaru