oleh

Ini 10 Nama Calon Direksi BUMD di Tangsel

Kabar6-Belasan nama peserta sebagai kandidat calon pejabat direksi di PT Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS), telah mengerucut. Mereka masih harus bersaing untuk menduduki empat besar kursi pada induk perusahaan (holding company) di BUMD Kota Tangsel.

Berdasarkan data yang dihimpun kabar6.com dari surat bernomor 005/11-TSBUMD/2013 tertanggal 23 Agustus 2013 yang dibuat Tim Seleksi dan terpampang di Website Resmi Pemkot Tangsel.

Pengumuman hasil test tertulis dan psikologi yang diselenggarakan pada 18-19 Juli kemarin di Puspiptek ada 10 nama dinyatakan lulus tes dan berhak melangkah ke babak selanjutnya.

Ke-10 nama-nama kandidat calon direksi BUMD Kota Tangsel antara lain, Tengku Munzir Bey, Andi Alaudin Huduri, Eutik Suarta, Budi Listyanto, M Noor Ritonga, Joko Purnomo, Andre Mulpyana, Oliver Richard William Mambu dan Sudarso.

Seluruh nama-nama calon kandidat direktur utama, direktur keuangan, direktur operasional dan komisaris di PT PITS ini mengikuti tes wawancara yang telah digelar di Hotel Grand Zuri BSD, Kecamatan Serpong, pada Senin (26/8/2013) kemarin.

“Nanti kalau sudah di meja saya soal nama-nama direksi untuk duduk di holding company akan saya umumkan,” kata Kepala Kantor Penanaman Modal Daerah, Oting Ruhiyat, belum lama ini.

Pemkot Tangsel mengaku sangat berhati-hati dan selektif dalam memilih pejabat yang nantinya akan duduk di kursi direksi Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Artinya, tidak ingin memilih kucing dalam karung dari 16 peserta pendaftar seleksi ditunjuk 4 orang yang layak dan kredibel.

‚ÄúPinter saja tidak cukup, karena di negara ini orang-orang pintar itu sudah banyak,” tambah Oting.(yud)

Berita Terbaru