oleh

Ingin Terlihat Bak Boneka Bratz, Seorang Wanita Asal Bulgaria akan Suntik Bibirnya Untuk yang ke-27 Kalinya

Kabar6-Seorang wanita Bulgaria bernama Andrea Ivanova (24) yang dijuluki sebagai pemilik bibir terbesar di dunia, berencana menyuntik bibir lagi pada Natal mendatang.

Hal yang menakjubkan, melansir thesun, Ivanova melakukan hal itu untuk yang ke-27 kalinya sehingga bentuk bibirnya makin ‘cemberut’. Rupanya, Ivanova melakukan prosedur tersebut karena dia ingin terlihat seperti boneka Bratz. “Saya sangat menyukainya dan merasa jauh lebih baik,” kata Ivanova.

Wanita asal Kota Sofia itu memuji bentuk bibirnya yang disebut luar biasa. Ivanova sendiri pertama kali melakukan filler beberapa tahun lalu ketika merasa tidak aman dengan bibir tipisnya. Ivanova mengatakan, dia segera mendapatkan rasa percaya diri dan perhatian para pria.

“Banyak pria dari seluruh dunia akan menulis kepada saya di jaringan media sosial saya, menawarkan uang, perjalanan, dan mengundang saya ke pertemuan setiap saat,” ujar Ivanova. ** Baca juga: Usai Dirampok, Pria di AS ‘Rampok’ Kembali Pelakunya

Wanita yang memiliki lebih dari 10 ribu pengikut di Instagram itu mengatakan, dia tidak khawatir dengan bibir besarnya yang bisa pecah. Setiap prosedur suntik bibir, Ivanova harus merogoh kocek sekira Rp3,8 juta. Dan hingga kini Ivanova telah menghabiskan lebih dari Rp72 juta untuk menyempurnakan ‘cemberut’ bibirnya.

Selain bibir, Ivanova yang memiliki rambut ungu ini juga menjalani prosedur pemanjangan wajah dan pembentukan kontur, untuk mengubah bentuk dagu dan rahangnya, dengan biaya sekira Rp9,5 juta.(ilj/bbs)

Berita Terbaru