oleh

Ingin Sehidup Semati, Usai Dipatuk Ular Pria Ini Gigit Sang Istri

Indianexpress
Indianexpress

Kabar6-Tampaknya Shangkar Rai adalah penganut ‘cinta sehidup semati’. Sayang, apa yang dilakukan itu justru membahayakan keselamatan orang yang dicintainya.

Kisah berawal ketika pria asal Desa Birsingpur, India, ini dilansir Indian Express, digigit ular berbisa. Hal yang terjadi selanjutnya, Rai malah menggigit pergelangan tangan Amiri Devi, istrinya. Bukan tanpa sebab, ternyata Rai tidak mau berpisah dan ingin meninggal bersama sang istri.

Malang, nyawa Rai tidak dapat diselamatkan, sebaliknya Amiri berhasil lolos dari maut. Peristiwa yang terjadi di Samastipur, 90 km utara dari Patna tersebut berlangsung ketika Rai sedang tidur.

Keduanya segera dilarikan ke rumah sakit setempa. “Wanita ini bisa diselamatkan karena ia ditangani tepat waktu. Ia sekarang selamat,” ungkap Dr Jaykant kepada media lokal. ** Baca juga: Santap Ayam Goreng Tanpa Kotori Tangan, Jepang Ciptakan ‘Kondom’ Khusus

Menurut keterangan istri korban, Rai menggigitnya agar bisa mati bersama. “Dia bilang kepada saya, dia sangat mencintai saya dan ingin mati bersama sebelum menggigit pergelangan tangan saya. Saya mengizinkan dia melakukan itu,” katanya.

Hmm…(ilj/bbs)

Berita Terbaru