Home / Aneka Berita / Busyet Dah / Ingin Punya Anak Laki-laki, Pria Ini Nekat Jual Anak Perempuannya Rp87 Juta
Bayi perempuan yang akan dijual.(Nextshark)

Ingin Punya Anak Laki-laki, Pria Ini Nekat Jual Anak Perempuannya Rp87 Juta

Kabar6-Seorang pria asal Tiongkok yang ingin memiliki anak laki-laki, tega menjual putri kandungnya seharga Rp87 juta. Alhasil kini orangtua tak bertanggung jawab ini mendekam di balik jeruji besi.

Pria bernama Xiaohui ini, melansir Nextshark, nekat menjual putrinya yang berusia 10 hari kepada sepasang suami istri di Hubei, sekira 1.200 kilometer dari rumah mereka di Zhejiang pada September lalu. Berita tentang bayi perempuan yang hilang itu akhirnya terdengar oleh polisi setelah ibunda Xiaohui, Li, gagal menemui cucu keduanya beberapa kali. Menurut Li, Xiaohui tidak akan membiarkan putri keduanya berada di rumah setiap kali sang nenek ingin berkunjung.

Xiaohui memaksanya untuk meninggalkan makanan yang telah Li persiapkan di depan pintu rumah. Tentunya hal ini sangat janggal dan membuat Li penasaran. Hingga akhirnya Li memutuskan untuk melaporkan putranya ke pihak yang berwajib setelah mengkonfirmasi bahwa cucunya tidak berada di rumah.

Setelah ditangkap, Xiaohui yang tidak bekerja mengaku bahwa ia menjual putrinya karena ia menginginkan seorang putra untuk menjadi anak kedua. Polisi pun melacak keberadaan si pembeli bayi. Akirnya polisi menemukan pembeli bayi tersebut adalah pasangan suami istri yang bernama Zhang dan Xu. Pasangan ini pun menjelaskan alasannya untuk membeli bayi perempuan milik Xiaohui.

Pasangan suami-istri ini diketahui gagal dalam memiliki anak setelah 10 tahun pernikahan mereka. Alhasil ia berinisiatif untuk membeli bayi online sebagai solusinya. ** Baca juga: Makan Otak Tupai Bikin Pria Ini Meregang Nyawa

Kini bayi perempuan malang tersebut telah dikembalikan ke rumah mereka di provinsi Zhejiang.(ilj/bbs)

Check Also

Pemerintah Kota New York Larang Penggunaan Rokok Elektrik di Tempat Publik

Kabar6-Rokok elektronik (Elecronic Nicotine Delivery Systems atau e-Cigarette) adalah sebuah inovasi dari bentuk rokok konvensional ...