oleh

Ingin Kembalikan ke Zona Hijau, KNPI Bersama Muspika Solear Gebrak Masker

Kabar6-Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang menggelar program Gebrak Masker dengan membagi ribuan masker gratis kepada warga penggunaan jalan.

Program Gebrak Masker dalam momentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tangerang Ke-388 berlangsung di jalan raya Cisoka – Adiyasa, depan gerbang perumahan Taman Kirana Surya Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang, Minggu (18/10/2020).

Ketua DPK KNPI Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang Muhadi Rapai mengatakan, program Gebrak Masker bersama Muspika Kecamatan, OKP, Ormas, PPK Kecamatan, dan Kades se-Kecamatan Solear ini sebagai upaya membantu pemerintah mengembalikan kondisi wilayah kabupaten Tangerang menjadi zona hijau.

“Pandemi Covid-19 di kabupaten Tangerang saat ini masih dalam zona orange, jadi perlu ada tindakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Kami sebagai DPK KNPI Kecamatan Solear Kabupaten Tangerang membantu pemerintah untuk menekan laju angka virus covid-19 di Kabupaten Tangerang,” ujar Muhadi di sela acara.

Semoga program Gebrak Masker ini, harap Muhadi, bisa membantu untuk menurunkan angka terkonfirmasi positif Covid-19. KNPI yang menaungi kepemudaan diharapkan bisa membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang dengan turun aksi memberikan pemahaman sekaligus memberikan masker di tengah wabah Covid-19.

**Baca juga: Cegah Penularan Covid-19, Kecamatan Solear Gelar Operasi Yustisi Gebrak Masker.

“Ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa kemanusiaan KNPI terhadap masyarakat untuk membantu pemerintah kabupaten tangerang, semoga warga Kabupaten Tangerang khususnya, bisa selamat dan terlindungi dari virus covid-19,” pungkasnya (han)

Berita Terbaru