Ingin Belikan Rumah untuk Orangtua, Gadis Ini Jual Keperawanannya

Aleexandra Khefren.(nairalimo)

Kabar6-Niat Aleexandra Khefren (18) membelikan rumah untuk kedua orangtuanya memang sungguh mulia. Sayang, cara yang dipilih sepertinya tidak patut ditiru alias keliru.

Khefren, dilansir detroit.cbslocal, memutuskan menjual keperawanannya seharga Rp14,2 miliar untuk membeli rumah, sebelum kedua orangtuanya diusir dari rumah sewaan. Bila ada sisa, gadis itu berencana akan menggunakan uang tersebut untuk melanjutkan pendidikan ke perguruan tinggi.

Dengan demikian Khefren berharap mereka tidak lagi stres akan diusir karena tidak mampu membayar sewa rumah. Ia berencana akan menaruh pengumuman di sebuah lembaga broker online, setelah terinspirasi ‘Indicent Proposal’ yang dimainkan Robert Redford saat menawar Demi Moore 1 juta Euro untuk menghabiskan satu malam bersamanya.

Khefren juga mengunggah beberapa fotonya dalam berbagai gaya di Instagram, termasuk foto di depan kaca saat mengenakan pakaian minim untuk menunjukkan bentuk tubuhnya.

“Saya berumur 15 tahun ketika menonton TV tentang cerita seorang gadis yang menjual dirinya untuk satu malam. Mungkin saya bisa melakukannya dengan keperawanan saya…,” kata Alexandra saat diwawancara TV.

Gadis ini memiliki tenggat waktu penawaran, sebab kedua orangtuanya terancam jadi gelandangan, sementara dirinya membutuhkan uang untuk melanjutkan studi di Universitas Oxford.

Namun Khefren mengatakan, dia belum punya rencana untuk memberitahu kedua orangtuanya apa yang dilakukan. Dan dia yakin orangtuanya tidak tahu. “Ayah saya seorang yang tegas. Dia pasti tidak setuju dengan rencana saya. Jika dia tak tahu, saya tidak akan pernah memberitahu dia,” katanya.

Usai wawancara di televis, Khefren menuai banyak komentar di Facebook. “Ini sama saja dengan pelacuran…. Kenapa kamu mau tidur dengan orang asing hanya demi sekedar uang?” tulis Donna Greenhalgh.

Sementara ada juga yang membela, “Tak ada seorang pun bisa mengadili putusan siapa pun. Jika dia sudah cukup umur untuk paham aturan pemerintah sebuah negara maka dia sudah cukup umur untuk membuat keputusan apa yang terbaik yang seharusnya dia lakukan pada tubuhnya.” Demikian tulis Sarah Convery. ** Baca juga: Kejadian Langka, Ratusan Burung Jatuh dari Langit di Utah

Bagaimana menurut Anda? (ilj/bbs)