Informa Luncurkan Program Fresh Look 2018

kabar6.com
Fresh look trend 2018 Informa Living World Alam Sutera.(fit)

Kabar6–Sebagai ritel satu-satunya yang mengangkat trend interior dalam hunian, Informa Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel) menghadirkan empat (4) trend interior tematik yang dikemas dalam program fresh look 2018.

Marketing Director kawan Lama Group, Nana Puspa Dewi menjelaskan, sebagai komitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan gaya hidup terkini.

Informa kerap menghadirkan beragam koleksi furnis dan aksesoris hunian bernuansa tematik sebagai inspirasi dalam menciptakan nuansa baru yang dapat merepresentasikan pribadi pemiliknya.

“Sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis, Informa menghadirkan program fresh look yang menawarkan tren interior bernuansa tematik yang dapat menjadi inspirasi bagi para pelanggan dalam menata ruangan,” kata dalam konferensi pers di Informa Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (8/5/2018).

Kata Nana, untuk memeriahkan program fresh look, Informa juga menghadirkan ragam penawaran menarik hingga 20 Mei 2018 mendatang yakni promo beli 2 lebih hemat untuk produk pilihan yang ada di Informa.

“Khusus bagi para member Informa, hadiah langsung bisa didapatkan dengan melakukan transaksi dengan nominal tertentu. Serta belanja hemat menggunakan poin hingga 100 persen dari total belanja dengan menggunakan pay all with point,” jelas Nana.

Untuk kemudahan transaksi, lanjut Nana, Informa menyediakan fasilitas cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan kartu kredit bank partner atau tanpa kredit melalui lembaga pembiayaan terpercaya yang bekerjasama dengan Informa.**Baca juga: Awietaly Exclusive, Spesialis Tas dan Dompet Dari Kulit Ular dan Biawak.

“Sedangkan untuk pembelanjaan produk Informa secara online, pelanggan dapat mengunjungi situs resmi rupa-rupa sebagai authorized online retail Kawan Lama Retail,” pungkasnya. (fit)