oleh

Informa Luncurkan Merk Furnitur Sunon

Informa luncurkan merk furniture Sunon. (tia)

Kabar6-Informa di bawah payung Kawan Lama Group meluncurkan merk furnitur kantor internasional ternama, yakni Sunon bekerja sama dengan Sunon Group dari China.

Managing Director Informa, Meutia Kumala mengatakan Sunon hadir guna memenuhi kebutuhan furnitur perkantoran yang terus mengalami perkembangan signifikan.

“Desain kantor yang baik dan tidak monoton terkait dengan citra profesional perusahaan. Hampir setengah waktu dalam hidup kita habiskan di kantor, Sunon hadir dengan desain yang tidak monoton dan inovatif untuk meningkatkan efisiensi serta efektifitas kerja karyawan,” ujar Meutia saat menghadiri peresmian Sunon di Informa Living World, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Jumat (7/4/2017).**Baca Juga: Bisnis Hotel Lesu, PHRI Tangsel Sebut Restoran Naik 20 Persen.

Produk furnitur tersebut hadir dalam berbagai varian produk dengan desain dan teknologi yanng dirancang untuk kemudahan dan kenyamanan dalam bekerja.

“Sunon dibuat dengan menggunakan bahan dari mancanegara yang ramah lingkungan E1 standar Eropa yang anti lembab, bebas bau dan tidak beracun,” paparnya.**Baca Juga: Pengelolaan 9 Situ di Tangsel Belum Optimal

Adapun berbagai macam varian yang ditawarkan sangat bervariasi dan dilengkapi dengan teknologi tinggi, yakni produk ILive dan Hyle untuk workspace, IWork dan Linz untuk working desk, Hero untuk working seat dan Flower untuk sofa. Semuanya dilengkapi teknologi canggih,” jelasnya.

Tak hanya itu, dalam peluncuran produk tersebut Informa memberikan penawaran menarik berupa potongan langsung sebesar RP3 juta.

“Untuk range harga relatif bervariasi, karena pelanggan bisa custom produk. Ada garansi lima tahun pula untuk kerusakan tertentu,” pungkasnya.(tia)

 

Berita Terbaru