oleh

Influencer Asal Australia Ini Alami ‘Monoboob’ yang Bikin Payudara Miliknya Menyatu

Kabar6-Seorang influencer bernama Sapphiroula Condoleon mengalami kondisi mengerikan yang disebut monoboob, di mana payudara miliknya menyatu. Bagaimana hal itu bisa terjadi?

Awalnya, melansir Dailystar, wanita asal Brisbane, Australia, ini menjalani prosedur operasi pembesaran payudara. Tak lama kemudian, Condoleon menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan payudaranya setelah dioperasi. Ia pun pergi ke dokter yang menangani operasi tadi, untuk memperbaiki bentuk yang menjadi tampak abnormal. Namun Condoleon diberitahu bahwa dirinya terkena symmastia yaitu kegagalan dalam proses implan payudara.

Sternum (tulang dada) yang memisahkan kedua payudaranya mengalami kerusakan sehingga payudara Sapphiroula jadi tampak menyatu.

“Saya melakukan operasi pertama pada Februari dengan menghabiskan uang sebesar Rp140 juta, dan ahli bedah yang saya gunakan jasanya adalah yang terbaik di Queensland (negara bagian di Australia),” urai Condoleon.

Namun pada Desember, Condoleon menyadari bahwa ada yang salah dengan payudaranya dan memutuskan kembali ke dokter yang mengoperasinya.

“Semuanya tampak normal. Tapi, pada bulan Desember, saya tampak tidak memiliki belahan dada dan implan yang ditanam di sana bergabung menjadi satu payudara,” jelas Condoleon.

Ditambahkan, “Saya menemui ahli bedah yang menangani operasi saya dan dia mengatakan bahwa dinding tulang dada saya mengalami kerusakan sehingga implan di dada saya menyatu. Dia memberitahu bahwa ini adalah kasus symmastia yang jarang terjadi.”

Di kanal video YouTube miliknya, Condoleon menceritakan pengalaman yang tidak bisa dilupakan. Bahkan, ia sempat mengalami trauma. ** Baca juga: Kelainan! Pria Ini Bercinta dengan 126 Sandal Jepit Curian

“Itu adalah pengalaman yang sangat traumatis, dan dokter mengatakan bahwa gejala yang saya alami memiliki persentase 1:1.000.000. Dia sama sekali belum pernah melihat kasus seperti ini. Saya sendiri bahkan tidak menyadarinya selama beberapa bulan sampai saya mulai melihat ada yang tidak beres ketika saya sedang mengenakan bikini.”

“Saya pun mencari tahu soal gejala yang saya miliki di Google. Seminggu sebelum ulang tahun saya yang ke-21, saya menjalani operasi kedua yang berjalan dengan sangat baik. Dokter yang saya kunjungi sangat mengagumkan, dan gejala yang saya alami bukan kesalahannya. Semua teman saya menggunakan jasanya dan mereka memiliki payudara-payudara yang mengagumkan,” kata Condoleon lagi.

Mengerikan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru