oleh

Indonesia Mitshubishi Owner Club Distribusikan Bantuan ke Labuan Pandeglang

Indonesia Mitshubishi Owner Club (Idmoc) Capter Banten dan Jakarta distribusikan bantuan kemanusiaan kepada korban bencana tsunami Banten, Minggu (6/1/2019).

Idmoc Capter Banten, Saepudin Juhri menjelaskan, kepedulian terhadap sesama, Idmoc seluruh Nusantara bahu-membahu berpartisipasi mengumpulkan donasi.

Dan, donasi yang sudah terkumpul dari seluruh capter yang tersebar di Nusantara, melalui 15 personel perwakilan Capter Banten dan Jakarta sudah di distribusikan ke daerah bencana.

Kata Juhri, sapaan akrabnya, donasi sebanyak tujuh mobil sudah distribusikan ke Posko IMI Banten yang berlokasi di Cinangka Anyer.

“Dan lokasi lainnya, Idmoc mendistribusikannya ke Posko Bersama Logistik dan Dapur Umum Tsunami di Labuan Pandeglang,” kata Juhri kepada Kabar6.com melalui jejaring Whatsappnya.

**Baca juga: Diintimidasi, Santri Ponpes Al Amin Solear Kirim Surat ke Polsek Cisoka.

Dalam kesempatan itu, Juhri sangat menghaturkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat hingga terlaksananya pendistribusian donasi tersebut.

“Semoga menjadi amaliyah kita dan keberkahan untuk semua. Kita sudah distribusikan di dua tempat lokasi korban bencana yang diwakili oleh perwakilan Capter Banten dan Jakarta,” paparnya. (jic)

Berita Terbaru