oleh

Incar Kursi Bupati Pandeglang, Vokalis Zamrud Krisyanto Ingin Lakukan ini

Kabar6-Vokalis band Zamrud, Krisyanto mengatakan ini menghilangkan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) adalah salah satu tujuannya di Pilkada Pandeglang. Krisyanto mengincar posisi Bupati bersama pasangannya Hendra Pranova.

“KKN seperti meminta setoran dari setiap proyek yang dikerjakan menggunakan dana APBD,” ujarnya saat ditemui di Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Kamis malam (11/7/2019).

Menurut dia, jika ada setoran disetiap proyek yang dananya bersumber dari APBD, maka akan mengurangi kualitas pembangunan di Kabupaten Pandeglang

“Silahkan saja masyarakat berusaha, menjalankan ekonominya tanpa harus terbebani, tanpa harus dipotong apa-apanya. Tanpa harus ada setoran seperti itulah,” kata Krisyanto,

Krisyanto bersama Hendra Pranova memiliki beberapa keinginan yang akan di wujudkan, jika terpilih sebagai pemimpin di wilayah Banten Selatan (Bansel) itu, seperti meningkatkan kualitas pendidikan, kesehatan, infrastruktur, ekonomi dan perbaikan birokrasi.

“Menangani pemerintahan yamg tidak kaku. Saya sama Kang Hendra (calon bupati), ingin menerapkan birokrasi yang tidak bertele-tele, meringankan kepada masyarakat,” ujarnya.

**Baca juga: Maju Jadi Cabup Pandeglang, Vokalis Jamrud Butuh Dukungan.

Alasan itu lah yang membuat Krisyanto dan pasangannya, Hendra Pranova, maju sebagai Cabup dan Cawabup Pandeglang, melalui jalur independent.

Agar tidak terbebani dengan mahar politik dan biaya kampanye yang besar, jika maju melalui partai politik (parpol).

“Kalau kita berangkat dari independen, kita enggak ada beban. Maksud nya tanpa harus mengembalikan uang yang telah dikeluarkan seperti itu. (Kalau mengembalikan dana untuk politik) Kalau seperti itu jatuhnya korupsi.” (Dhi)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru