oleh

Incar Kursi Bupati Pandeglang, Krisyanto Vokalis Jamrud Unggulkan Program ini

Kabar6-Vokalis Jamrud Krisyanto dan pasangannya Hendra Pranova menyerahkan dokumen dukungan KTP ke KPU Pandeglang, Rabu (19/2/2020).

Dokumen yang serahkan ke KPU sebanyak 35 boks yang berisikan sebanyak 74.3000 KTP dukungan yang tersebar di 35 kecamatan.

Krisyanto menyebutkan ada lima program unggulan yang bakal dilakukan jika menjadi orang nomor satu di Pandeglang. Kelima program tersebut, seperti Infrastruktur Jalan, Kesehatan, Pendidikan Pembenahan Birokrasi dan perekonomian.

“Ada lima program kita untuk membangun Pandeglang,” kata Krisyanto di KPU Pandeglang.

Persoalan infrastruktur jalan yang paling dulu ia lakukan jika terpilih menjadi bupati Pandeglang. Sebab Jalan merupakan urat nadi perekonomian masyarakat.

“Fokus infrastruktur jalan itu penting, karena jalan – jalan di desa banyak yang rusak. Karena dengan infrastruktur itu dampak nya ke mana-mana,”terangnya.

Meskipun sudah menyerahkan dukungan, Krisyanto mengaku belum meminta izin kepada personil Jamrud. Pria yang memiliki nama lengkap Yanto Krisyanto itu belum mengetahui respon dari temen-temen band rock itu.

**Baca juga: PAN Bebaskan Irna Tunjuk Sosok Balon Wabup Pandeglang.

“Kalau ke temen-temen Jamrud saya sih belum soan, tapi mereka sudah tahu, mereka belum komentar. Saya belum tahu mereka setuju atau gak saya kurang tahun, belum bisa menjawab. Masih misteri,” tandasnya.

Pantauan di lokasi, Vokalis Jamrud -Hendra bersama ribuan pendukungnya yang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari kalangan santri, petani pegia silat berjalan kaki dari kantor MUI Pandeglang ke kantor KPU sepanjang setengah Kilometer yang berlokasi di Kompelks Perkantoran Cikupa,  Kelurahan Pandeglang. (Aep)

Berita Terbaru