oleh

Imlek, Pengunjung Bandara Dihibur Pertunjukan Barongsai

Kabar6-Pertunjukan barongsai bakal menyemarakkan nuansa di seluruh terminal yang ada di Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Itu dalam rangka menyambut datangnya perayaan Imlek yang jatuh pada 31 Januari mendatang.

“Sekarang kita sedang mempersiapkan perayaan Imlek. Bahkan, pada puncaknya nanti, penumpang di setiap terminal akan dihibur dengan pertunjukan barongsai,” ujar General Affair Angkasa Pura II, Bandara Soetta, Yudis Tiawan, Senin (27/1/2014).

“Setiap hari besar atau hari raya keagamaan seperti Idul fitri, Natal dan Imlek, selalu dibuat suasana yang menyesuaikan dengan perayaan hari besar tersebut,” jelasnya.

Sedangkan terkait lonjakan penumpang pada Imlek, Yudis memprediksi bahwa tidak akan terjadi lonjakan yang signifikan pada perayaan Imlek tahun ini.

“Melihat perkembangan dan pengalaman di tahun lalu, peningkatan jumlah penumpang di Bandara Soekarno Hatta tidak terlalu signifikan,” kata Yudis lagi.

Namun demikian, saat ditanya berapa Jumlah penerbangan dan penumpang hari ini, Yudis Mengaku belum bisa memberikan data karena masih berada di Air Lines.

“Saya belum bisa memberitahu berapa jumlahj penerbangan, karena sampai saat ini masih di Air lines, data tersebut baru bisa kita ketahui setelah pukul 00.00 WIB,” jawabnya.(Ali)

Berita Terbaru