oleh

Iman Targetkan PAD Kota Cilegon Capai Rp1 Triliun

Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.(bbs)

Kabar6-Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi menargetkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Cilegon, bisa menembus Rp1 triliun pada lima tahun mendatang. Saat ini, PAD di kota industri tersebut masih berada di angka Rp539 miliar.

Sedianya, target PAD tersebut disampaikan Iman pada riung mungpulung puncak perayaan hari jadi Kota Cilegon ke-17, di halaman Kantor Pemkot Cilegon, Rabu (27/4/2016).

Menurutnya, target sebesar Rp1 triliun tersebut, cukup realistis karena didukung oleh empat megaproyek pembangunan yang saat ini tengah berjalan.

Keempatnya, yakni pembangunan sport centre, revitalisasi pasar, pembangunan Pelabuhan Warnasari dan pembangunan Jalur Lingkar Utara (JLU).

Dalam kesempatan tersebut, Iman juga meminta dukungan seluruh pihak dalam menjalankan program pembangunan di Kota Cilegon. **Baca juga: HUT Kota Cilegon Ke-17, HMI Suarakan Cegah Korupsi.

“Kita tentu saja berharap dukungan dari seluruh pihak. Mengingat jika empat mega proyek ini terlaksana dengan baik maka di akhir masa kepemimpinan saya, saya pastikan Kota Cilegon bakal mampu mendongkrak PAD hingga satu triliun rupiah,” katanya.(sus)

Berita Terbaru