oleh

IKEA Children Drawing Dorong Kreativitas Anak

Kabar6-Proses seleksi pemilihan 15 gambar terbaik pada IKEA Drawing Competition 2018 diseleksi oleh tim panel juri yang terdiri dari tim IKEA, psikolog anak, dan pakar Desain Produk Industri.

Selain itu para netizen juga turut berpartisipasi memberikan penilaian melalui media sosial yang dapat dilihat di Instagram milik IKEA Indonesia.

“IKEA Children Drawing Competition merupakan ajang yang sangat unik dari perspektif desain produk, sebab tidak seperti biasanya nih mainan anak diciptakan tidak hanya oleh orang dewasa, namun tercipta partisipasi anak-anak di dalamnya,” ujar Ririn Basuki selaku Public Relation IKEA Indonesia, Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (18/12/2018).

Ia mengatakan, dari perjalanannya menyelenggarakan Let’s Play Campaign, IKEA Children Drawing Competition merupakan medium yang sangat baik untuk mendorong kreativitas anak. Setiap gambar yang masuk merupakan emosi, keingintahuan, dan juga spirit untuk bereksplorasi dengan warna dan desain imajinatif.

“Saya harap kedepan kita semua harus mendukung ajang serupa untuk mendorong daya Imajinasi dan kreatifitas anak,” imbuhnya.

**Baca juga: 15 Gambar Terbaik Anak Indonesia Bakal Bertarung di IKEA Drawing Competition 2018 Swedia.

IKEA Drawing Competition memberikan kesempatan bagi anak menggambar boneka impian berdasarkan imajinasi mereka.

Sekaligus sebagai sarana komunikasi berbagi imajinasi antar anak dari berbagai belahan dunia. Melalui kampanye ini, bertujuan untuk mempromosikan hak anak untuk pendidikan dan hak untuk bermain. (res)

Berita Terbaru