oleh

IKBT Santuni Anak Yatim di Tigaraksa

IKBT santuni anak yatim. (Tim K6)

Kabar6-Jajaran pengurus dan anggota Ikatan Keluarga Bima Tangerang (IKBT), menggelar acara buka puasa bersama dengan sejumlah anak yatim di Perumahan PWS Tigaraksa, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Minggu (18/6/2017).

Ketua IKBT, Mahfud mengatakan, pihaknya mengaku bersyukur di bulan suci Ramadan ini bisa berkumpul dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturahmi dengan keluarga besar masyarakat Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang berdomisili di wilayah Tangerang Raya dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini juga para pengurus dan anggota IKBT bisa menyisihkan sedikit rezekinya serta berbagi dengan anak- anak yatim.**Baca Juga: LSM BIAK Santuni 300 Anak Yatim dan Lansia

“Alhamdulillah, dalam acara buka puasa bersama ini kami bisa bersilaturahmi dan menyantuni anak- anak yatim di sekitar wilayah Tigaraksa ini,” ungkap Mahfud, kepada Kabar6.com.

Sementara itu, Penasehat IKBT, Mansyur mengemukakan, dia berharap kegiatan silaturahmi dan kegiatan sosial kemasyarakatan lainnya, agar lebih ditingkatkan.

Hal ini, diyakini dapat menumbuhkembangkan rasa persaudaraan dan kebersamaan antar pengurus IKBT dan masyarakat lainnya di Tangerang Raya ini.

“IKBT harus bisa membaur dengan warga lain di perantauan ini. Semoga kebersamaan kita mampu menularkan hal- hal baik untuk saudara- saudara kita di sini,” katanya.(Tim K6)

Berita Terbaru