Ikan Pepes Pasundan Swiss-Belhotel Bandara, Raos Pisan Eui!

kabar6.com
Ikan Pepes Pasundan Swissbelhotel Bandara.(fit)

Kabar6-Di atas piring yang terbuat dari tanah liat beralaskan daun pisang itu, terlihat seporsi nasi putih, sambal uleg tomat dan ikan pepes dengan daun kemangi, irisan miring cabai merah, tomat serta bumbu rempah medok khas Nusantara berbalutkan daun pisang dengan aroma menggoda.

Di atas piring itu juga terlihat aneka lalapan yang terbilang cukup komplit. Diantaranya daun selada, potongan kacang panjang, tomat, timun, kol dan sepotong jeruk nipis sebagai penegas rasa.

Nama menu di atas adalah Ikan Pepes Pasundan yang dapat Anda temui saat berkunjung ke Swiss-Belhotel Bandara, Kota Tangerang.

Suapan pertama nasi putih dengan cubitan daging ikan pepes empuk dengan bumbu rempah meresap menawarkan citarasa khas Pasundan.

Menambah warna rasa, lalapan kacang panjang dan daun selada yang dicocol sambal uleg tomat menjanjikan rasa pedas alami tanpa penyedap rasa. Hmm, Mantap!

Sebagai penawar saat rasa pedas yang menjalar cepat di rongga mulut, potongan tomat dan mentimun jadi pilihan yang tepat.**Baca Juga: Ini Menu Betawi di Waroeng Djadoel Hotel Santika BSD Teraskota.

“Menu tradisional Nusantara ini tak kalah lezat dengan aneka menu yang berasal dari luar negeri. Dan, sebagian besar tamu dan pengunjung hotel suka dengan menu tradisional ini,” kata Andi Nuraji selaku Executive Chef Swiss-Belhotel Bandara, Rabu (25/4/2018).(fit)