oleh

IJTI Banten Gelar Rakerda di Anyer

Kabar6-Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus Daerah (Pengda) Banten, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Ke-I di Villa Marina Anyer, Kabupaten Serang pada Sabtu (5/12/2015) dan Minggu (6/12/2015).

Ketua Pengda IJTI Banten, Aimarani mengatakan, rapat kerja ini di gelar untuk merumuskan kegiatan pada  tahun 2016, yang nantinya bisa dijadikan sebagai acuan kerja organisasi tersebut.

“Kegiatan ini digelar, selain melaksanakan amanat organisasi, juga untuk merancang kegiatan kerja 2016 nanti,” kata Aimarrani yang juga Kontributor MNC Media wilayah Tangerang Raya ini, Sabtu(5/12/2015).

Dan, diharapkan hasil dari kegiatan tersebut, mampu menghasilkan rancangan yang diimplementasikan dengan baik. Bila tidak, kata bapak dari dua anak ini, tentu IJTI akan menjadi organisasi semu.

“Saya yakin dengan infrstruktur IJTI yang ada saat ini, bila dikerjakan secara bersama sama  akan mampu melaksnakan roda organisasi dengan baik,” kata Rani yang juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua Pokja Wartawan Harian Tangerang.(rani)

Berita Terbaru