Iga Bakar Sambal Kecombrang ala HSPB Buat Lidah Bergoyang

kabar6.com
Iga Bakar Sambal Kecombrang.(Fit)

Kabar6-Para pecinta kuliner khas Nusantara, di Hotel Santika Premiere Bintaro (HSPB) Tangerang Selatan (Tangsel) ada menu iga bakar sambal kecombrang yang bisa membuat lidah bergoyang lho.

Kata Soniya Ana selaku Public Relations Hotel Santika Premiere Bintaro, menu spesial gurih manis dengan tekstur daging iga yang khas dikolaborasikan dengan sambal kecombrang menawarkan kelezatan pesona kuliner khas Nusantara.

“Menu iga bakar sambal kecombrang ini juga dapat Anda nikmati sebagai menu berbuka puasa bersama keluarga, handai taulan dan rekan kerja,” kata Soniya, Rabu (9/5/2018).

Dengan harga yang istimewa, para tamu dan pengunjung hotel berfasilitas komplit ini dapat sekalian menikmati dessert colenak yang dikemas apik dan menarik ala chef resto legendaris Kembang Sepatoe.**Baca Juga: Ramadan, Swiss-Belinn Airport Jakarta Sajikan Kuliner Khas Indonesia.

“Para tamu dan pengunjung hotel juga kesempatan untuk icip-icip Mung Bean Slush, sebagai Mocktail of the Month bulan ini. Ada juga Fresh Milk serta Black Glutinous Rice yang menawarkan citarasa tak tergantikan,” pungkasnya. (fit)