oleh

Idul Fitri, Pelebaran Lajur Ke-4 Tol Cikupa-Balaraja Barat Dapat Digunakan

Kabar6-PT Marga Mandala Sakti (MMS) memprediksi, pada H-10 perayaan Idul Fitri tahun ini, pelebaran empat lalur di ruas jalan tol Cikupa-Balaraja Barat sudah bisa digunakan oleh para pengendara yang melintas didalamnya, dari sebelumnya hanya ada tiga lajur di tiap ruasnya.

Hal itu untuk meningkatan kelancaran arus di dalam tol, khususnya mulai dari pintu tol Cikupa menuju gerbang tol Balaraja Barat, atau dari arah sebaliknya.

Kepala Divisi Hukum dan Humas PT MMS, Indah Permanasari memastikan, pelabaran empat lajur ditiap ruas jalan tol Cikupa-Balaraja Barat sudah bisa dipakai pada saat lebaran nanti.

Dengan begitu, kata Indah, tingkat kelancaran arus di gerbang tol Cikupa menuju pintu tol Balaraja Barat, atau dari arah sebaliknya diharapkan bisa semakin lancar, dalam menampung semua kendaraan yang masuk ke dalam tol.

**Baca juga: Dirjen Perdagangan: Jangan Jual Bawang Putih Busuk.

“Insa Allah, H-10 lebaran ini, pelebaran empal lajur di ruas jalan tol Cikupa-Balaraja sudah bisa di pakai,” kata Indah, kepada Kabar6.com, Selasa (14/5/2019).

Sejumlah ruas di dalam tol Tangerang-Merak juga terus dilakukan untuk memberikan kemudahan sekaligus kenyamanan kepada setiap pengendara yang masuk ke dalam tol milik MMS. (Den)

Berita Terbaru