oleh

Idul Fitri 1442 H, Iti Octavia Jayabaya: Mohon Maaf Lahir dan Batin, Semoga Lebak Jadi Zona Hijau

Kabar6-Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1442 H kepada masyarakat melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

“Di hari raya Idul Fitri 1442 H, saya mengucapkan selamat berlebaran dan mohon dimaafkan lahir dan batin,” kata Iti.

Karena Idul Fitri tahun ini masih dalam kondisi pandemi, Iti mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Memang suasana Idul Fitri tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun lalu. Kita masih dilanda pandemi Covid-19. Untuk itu tetap jaga kesehatan, kurangi mobilitas dan beraktivitas di luar rumah,” tutur Iti.

**Baca juga: Salat Idul Fitri di Lebak Dianjurkan Dilaksanakan di Masjid

Iti mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama melawan pandemi. Kabupaten Lebak yang kini berstatus zona kuning atau zona dengan tingkat risiko rendah diharapkan menjadi daerah dengan status zona hijau.

“Mari kita lawan pandemi Covid-19 ini. Kita berharap Kabupaten Lebak akan segara menjadi zona hijau sehingga kita bisa menjalankan aktivitas seperti biasa. Tetap semangat, semoga Allah selalu melindungi kita semua. Minal aizin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tutup Iti (Nda)

Berita Terbaru