oleh

Identitas Mayat Pria Dalam Tong di Tangerang Masih Misterius

Kabar6-Identitas mayat pria tergorok dalam tong plastik di Kampung Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, hingga kini masih misterius.

 

Kini, polisi menjadikan gambar tato di tubuh pria itu sebagai bekal, guna mengungkap identitas pria malang tersebut. ** Baca juga: Mayat Dalam Tong di Tangerang, Polisi Periksa Empat Saksi

 

“Korban ada tato bergambar kepala manusia bersayap di punggung dan daun di betis kanannya. Foto ciri-ciri korban itu ada di anggota buser,” Kata Kanit Reskrim Polsek Cipondoh, Ipda Eko Hanindito, Kamis (25/6/2015) petang.

 

Eko berharap ada warga yang mengenali tato di tubuh pria malang itu. Pasalnya, tak satu pun warga sekitar lokasi penemuan yang merasa kehilangan salah satu keluarganya sesuai dengan ciri-ciri pada korban.

 

“Identitas korban sangat kami perlukan guna mengungkap kasus kematiannya,” ujar Eko.

 

Sedianya, sosok mayat pria di dalam tong air ditemukan warga Kampung Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2015) kemarin.

 

Seorang wanita pencari sayuran pertama kali menemukan jasad korban berada di atas lahan sengketa antara H. Alimi dengan Fredi. ** Baca juga: Ini Kebutuhan Pokok yang Naik di Pasar Tangerang

 

Terdapat sejumlah luka akibat senjata tajam di tubuh korban. Bahkan leher korban nyaris putus usai digorok pelaku.(abie)

Berita Terbaru